ERAU ADAT KUTAI

ERAU Adat Kutai dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Tenggarong yang ke 242 tahun (28 September 1782) pada tanggal 21 s/d 29 September 2024

Selasa, Mei 21, 2024

 

Pelaksana Tugas Dinas Pariwisata (Dispar) Kutai Kartanegara (Kukar) Sugiarto buka kegiatan Travel Road Show sebagai ajang promosi wisata yang dimiliki Kukar ke masyarakat diluar Kukar agar masyarakat lebih mengenal wisata Kukar dan mau datang kesana, pada Sabtu (18/5/2024) di ruang aula Hotel Whiz Malang Jawa Timur.

 

Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kukar Sugiarto dalam sambutannya mengatakan, “Ini bagian dari promosi kami untuk masyarakat luas sebagai media komunikasi kami dengan pihak lain untuk meningkatkan PAD melalui wisata dan kuliner”.

 

“Terima kasih telah datang dan membantu promosi atau jembatan wisata kami”, ujar Sugiarto. Dihadapan peserta buyer dan seller.

 

Travel Road Show Dispar Kukar mempertemukan antara Seller dan Buyer secara langsung, yang merupakan upaya dari pemerintah Kukar dalam rangka memperkenalkan dan mempromosikan pariwisatanya.

 

Dalam kegiatan ini Dispar Kukar menggandeng pihak ketiga yang ikut mendukung perkembangan dan mempromosikan pariwisata Kukar seperti, DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI), Desa Wisata Pela (terkenal dengan wisata Pesutnya)+Forum Sadar Wisata (Pokdarwis) Kukar, Panrita Lopi Beach, Grand Fatma Hotel, Hotel Elty, Tata Travel

***

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar