Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Rabu, Mei 08, 2024

 

Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pariwisata (Dispar) Kutai Kartanegara Sugiarto didampingi Kepala Bidang Pemasaran Triyatma dan Adyatama Kepariwisataan Ahli Muda Awang Ivan pimpin rapat event Etam Begenjoh Malang dengan pegiat seni dan pengelola destinasi wisata, pada Rabu (8/5/2024) pukul 09.15 di ruang rapat Dispar.

 

Sugiarto dalam arahannya mengatakan, “Di Event Etam Begenjo melalui Dispar kita membawa budaya local kita, semoga kedepan mereka datang ke Kukar dan dapat meningkatkan ekonomi kita”.

 

“Mari kita sama-sama koordinasi untuk meningkatkan budaya kita, kita promosikan budaya kita disana, dan semoga ini terus berlanjut”, ujarnya.

 

Seperti yang diuraikan Tiyatma, “Beberapa tampilan kesenian yang akan tampil nanti pada tanggal 18 Mei 2024 di Alunalun Kota Malang seperti, tari Belian, tari Perang, Hudoq, Jepen Menari, tari Topeng Kesultanan, Tarsul Congkil, Tingkilan, Fashion dan tari Pedalaman ditambah Sape”.

 

“Semoga berjalan dengan baik dan sukses”, ucapnya.

***

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar