Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Rabu, Mei 08, 2024

 

Satu perempuan hebat yang dimiliki orang Batak di Kota Raja Tenggarong Kutai Kartanegara yang disegani dan pengayom bagi kaum muda dan tua orang Batak.

 

Langga br Siahaan Opung Basaria lahir pada tanggal 5 Juni 1924 dan telah dipanggil pulang ke rumah Bapanya sang pemilik kehidupan Yesus Kristus pada 4 Mei 2024 pukul 04.42 wita, atau 99 tahun 11 bulan nafas kehidupan diberikan sang pemilik kehidupan.

 

Ibadah pemakaman dipimpin Pendeta Jemaat GPIB Efata Tenggarong Pospelkes Marantha Sebulu Pendeta Anthony Richard Pietersz dari Filipi 1:21 mengatakan, “Antara lahir dan mati mana yang penting, diantara itu isinya apa, semasa hidup kita menghasilkan buah apa, memang hidup tidak sempurna”.

 

“Semasa hidup berikanlah yang terbaik bagi Tuhan”, ucap Pendeta Anton (begitu disapa). “Isilah hidup apa yang berguna bagi Kristus”, ucapnya lagi.

 

Langga br Siahaan Opung Basaria meninggalkan seluruh keturunan (pomparannya) sebanyak 56 orang, dan telah dikebumikan di pemakaman milik GPIB Efata Tenggarong Kelurahan Jahab Tenggarong.

 

Prinsip Orang Percaya adalah “HIDUP ADALAH KRISTUS dan MATI ADALAH KEUNTUNGAN”

 

Selamat beristirahat Opung.

***

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar