Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Minggu, Desember 24, 2023

 

Ketua Majelis Jemaat (KMJ) GPIB Immanuel Samarinda Pendeta Janzens William Riupassa, M.Th didampingi paduan suara PKB dan PKP bertandang ke GPIB Jemaat Efata Tenggarong dalam rangka pertukaran pelayanan firman di Minggu Adven Empat, Minggu (24/12/2024) pukul 07.00 pagi.

 

Ibadah Minggu Adven Empat ini juga dirangkai dengan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2023 yang lalu diperingati, atau 95 tahun lalu.

 

Pendeta Janzens William Riupassa, M.Th di Hari Ibu ini mengungkapkan, “Bagaimana Kasih Ibu sesuatu yang penting bagi kita, dan itu diberikan secara gratis”.

 

“Beberapa contoh perempuan dalam Alkitab seperti Tamar, Batsyeba, Rahab, Rut dan Maria berjasa yang tidak diperhitungkan, masing-masing punya peran, Tuhan punya cara untuk menempatkan mereka”.

 

“Persiapkan diri melangkah menyambut malam Natal, buka hati malam pengampunan”, katanya.

 

“Atas nama GPB Immanuel Samarinda mengucapkan Selamat Menyambut dimalam Natal Kristus” kata Pendeta Janzens William Riupassa sebelum mengakhiri khotbahnya.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar