Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Jumat, Desember 08, 2023

 

“Saya memberi apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana (DWP UP) Dinas Pariwisata atas kegiatan HUT DWP 24 Kutai Kartanegara (Kukar), ini langkah yang berani karena belum ada OPD sebelumnya yang melakukan hal seperti ini”, ungkap penasehat DWP Kukar Maslianawati Edi Damansyah saat menghadiri perayaan HUT DWP 24 Kukar, Kamis (7/12/2023) pagi di halaman Planetarium Jagat Raya Tenggarong.

 

“Kegiatan ini akan berkelanjutan karena melibatkan OPD, UMKM dan hasilnya ini akan menjadi tambahan ekonomi keluarga”, ungkapnya lagi.

 

Hadir dalam kegiatan ini, ketua DWP Kukar Yulaikah Sunggono, ketua DWP Up Dinas Pariwisata Eka Yuyun Noorliany, Kepala Dinas Pariwisata Slamet Hadiraharjo, Penasehat DWP Up Dispar, Jajaran Dinas Pariwisata berserta undangan lainnya.

 

Sementara ketua DWP Kukar Yulaikah Sunggono dalam sambutannya mengatakan, “Terima kasih kepada Kepala Dinas Pariwisata Slamet Hadiraharjo yang sudah menfasilitasi dan memotivasi kegiatan ini, hari ini kegiatan HUT DWP sekaligus launching “Pena Wisata Grecek” (Pekan Pesona Dharma Wanita Pariwisata Gemar Edukasi Cerdas Kreatif), sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada kepala Dinas Pariwisata, kegiatan ini mengedukasi kita semua DWP”.

 

“Pena Wisata Grecek” (Pekan Pesona Dharma Wanita Pariwisata Gemar Edukasi Cerdas Kreatif) merupakan wadah ibu-ibu DWP UP untuk berkreasi/berkegiatan yang positif, setiap kegiatan selalu kita laporkan agar selalu berkolaborasi dengan OPD lain, seperti Diarpus (dengan perpustakaan keliling), Disperindag (dengan pasar murah), UMKM, Dinas Kesehatan, PMI Cab. Kukar”, ungkap ketua Dharma Wanita up. Dinas Pariwisata Eka Yuyun Noorliany.

 

Diinformasikan kegiatan ini berlangsung dari tanggal 7 hingga 9 Desember 2023 di halaman planetarium Jagat Raya Tenggarong, berbagai macam kuliner tersedia disana, ada pasar murah, Donor Darah, Pengobatan gratis, ada lomba-lomba.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar