Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Minggu, Desember 10, 2023

 

Kepala Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara (Kukar) Slamet Hadiraharjo, menghadiri malam penutupan Pekan Pesona Dharma Wanita Pariwisata Gemar Edukasi Cerdas Kreatif (Pena Wisata Grecek) dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 24 Kukar, Sabtu (9/12/2023) malam di halam Planetarium Jagad Raya Tenggarong.

 

Malam penutupan ini dihadiri Ketua DWP UP Dinas Pariwiata Eka Yuyun Noorliany, Penasehat DWP Up Dispar, Jajaran Dinas Pariwisata, DWP Kecamatan, para orang tua anak berserta undangan lainnya.

 

Slamet Hadiraharjo dalam sambutannya mengatakan, “Ibu-ibu DWP semakin maju, cerdas dalam menyikapi hal-hal dalam keluarga dan tempat kerja, selamat kepada para pemenang lomba, meraih penghargaan, kegiatan ini merupakan alah satu apresiasi atau menfasilitasi anak-anak kita sesuai dengan kreatifitas atau kemampuan mereka”.

 

“Banyak lomba yang kita lombakan, salah satunya untuk mendidik anak-anak kita, mengasah mental mereka, kita memberi tempat bagi anak-anak kita, mengasah untuk literaswinya”, ungkapnya.

 

Ungkapnya lagi, “Saya terharu tadi melihat anak-anak kita, bertapa sempurnanya kita, kita diberi kesempurnaan yang tiada cela, tetapi melihat saudara-saudara kita tadi difabel, mereka kita apresiasi, kita rangkul, semoga ini menjadi semangat mereka, sehingga mereka dimanfaatkan kembali hingga mereka lebih percaya diri”, kata Slamet Hadiraharjo terharu.

 

Sementara Ketua DWP Unit Pelaksana Dinas Pariwisata Eka Yuyun Noorliany dalam sambutannya yang sekaligus menutup kegiatan ini mengatakan, “Saya berharap tahun depan terus berlanjut, mohon dukungan semua pihak, semua tetap berkolaborasi, lebih banyak lagi mengikuti lomba”, harapnya.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar