Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Kamis, Desember 28, 2023

 

“Orang yang sudah menyelesaikan hidupnya didunia tentu tidak bersama kita lagi, karena sudah kembali dalam kemuliaan Allah”, ungkap Pendeta Jepry Yuwanto Daminto dalam kegiatan “In Memorial” bagi keluarga yang berduka dalam sepanjang tahun 2023 yang di hadiri puluhan keluarga yang berduka, pada Rabu (27/12/2023) di gedung gereja GPIB Jemaat Efata Tenggarong.

 

Dalam kesempatan ini, Pendeta Jepry mengajak satu persatu keluarga yang berduka berbagi pengalaman bersama almarhum suami, orang tua, saudara semasa hidupnya, disini keluarga yang berduka meneteskan air matanya saat menceritakan pengalaman atau pesa-pesan yang disampaikan oleh almarhum.

 

Tak kuasa menahan haru, Pendeta Jepry sampai meneteskan air mata ketika menceritakan semasa hidup almarhum orang tua tercinta.

 

“Kalau mau menangis … menangislah … tidak gampang menghilangkan yang kita rindukan, merasakan sentuhannya”, ujar Pendeta Jepry. Kematian orang yang kita kasihi adalah keinginan Tuhan, dunia ini bukan tempat kita.

 

JANGAN PERNAH BERGESER DARI JALAN TUHAN.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar