Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Agustus 21, 2023

 

Keluarga besar Pendeta Jepry Yuwanto Daminto mengadakan ibadah pengucapan syukur bersama seluruh warga jemaat GPIB Efata Tenggarong, Sabtu (19/8/2023) pukul 17.00 sore atas perkenaan Tuhan bagi orang tua terkasih almarhumah Ibu Fransina Andreta Daminto yang pada 8 agustus 2023 yang lalu telah dipanggil pulang ke rumah Bapa di surga.

 

Pendeta Chrisprilya Nugroho Kusen memimpin ibadah pengucapan syukur ini dari Lukas 16:10 menyampaikan tentang “kesetiaan kepada Tuhan Yesus melalui perkara atau ujian akan kelihatan kualitasnya, iman orang percaya akan kelihatan kesetiaannya melalui perkara, semua Tuhan sudah rencanakan”.

 

Di awal sebelum ibadah dimulai, Pendeta Jepry menceritakan bagaimana riwayat mami sebelum dipanggil kembali oleh Bapanya di surga.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas doa, empati warga, PHMJ, sektor, pelkat bersama memberi dukungan dan karangan bunganya sudah kami terima”.

 

Sudah menjadi kebiasaan pendeta Jepry … “jangan lupa besok hari minggu”, ibadah minggu, katanya diakhir sambutannya mengingatkan jemaatnya agar jangan lupa untuk ibadah minggu besok.

 

Segenap warga jemaat GPIB Efata Tenggarong menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggal.

 

SETIALAH DALAM IMAN KEPADA TUHAN YESUS

HADAPILAH PERKARAMU

HADAPILAH UJIANMU.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar