Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Agustus 14, 2023

 

Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menyambangi sekolah SMAN 3 Yogyakarta dengan berdialog langsung degan guru dan siswanya untuk memperkenalkan potensi wisata dan budaya kukar, Jumat (11/8/2023).

 

Bukan hanya itu, ada juga penampilan tari Begenjoh dan Tari Dayak dari ASN Dispar.

 

Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Kukar Drs. Triyatma menyampaikan presentasinya dihadapan para siswa dan guru SMAN 3 Yogyakarta tentang perkembangan kepariwisataan Kukar.

 

Menurut wakil ketua I Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) merangkap penasehat Dharma Wanita Persatuan up Dispar Kukar Fety Puja Amelia mengatakan, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dispar Kukar dalam rangka mempromosikan wisata terutama di Yogyakarta, dan tampilan tarian Jepen dari Dharma Wanita Dispar.

 

Sementara, Wakil Kepala Sekolah (Bidang Humas) SMAN 3 Yogyakarta Ihwan Haryono mengatakan, hari ini kami kedatangan tamu dari Dinas Pariwisata Kukar, ini pertemuan yang luar biasa bagi kami, kita bisa mengenal Kukar secara lebih dekat meskipun kita belum pernah kesana, tapi anak-anak kami bisa mengenal potensi-potensi disana, musah-mudahan kami semua bisa berkunjung ke Kukar, skbab Kehadiran ini merupakan visi dari sekolah kami dalam memperkenalkan budaya untuk pertukaran pelajaran budaya.

 

Dalam kegiatan ini, tampak hadir, Kepala Dinas Pariwisata Kukar Slamet Hadiraharjo, Sekretaris Dispar Sugiharto, seluruh Eselon tiga, para Adyatama Kepariwisataan, dan sejumlah staf.

 

Kepala Dinas Pariwisata Kab. Kutai Kartanegara dalam hal ini menyampaikan, ini bagian dari promosi wisata kami, semoga ini bermanfaat kami adek-adek dan kita semua.

 

Hayooo…Kunjungi Kutai Kartanegara … keluar dari rumah … lihat kiri kanan …

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar