Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Agustus 21, 2023

 

Syalom apa kabar..!

Apa semua sehat? Diberkati?

Itu ungkapan sapaan Pdt. Jepry Yuwanto Daminto kepada jemaatnya untuk mengawali renungannya di ibadah Minggu GPIB Jemaat Efata Tenggarong.

 

“Kalau sudah masuk gereja sudah bersuka cita, mau bertemu Tuhan, mencari anugerahnya”, ujar pendeta Jepry saat memimpin ibadah minggu dan sekaligus Baptisan Kudus, Minggu (20/8/2023).

 

Keluarga Binhot Manurung membawa anak mereka Geona Christiani Manurung untuk dibaptis, dimateraikan, mengikat perjanjian keselamatan dengan Tuhan, mati dan bangkit bersama Tuhan, menjadi ahli warisnya dalam pemberitaan Firman Tuhan di dunia ini.

 

Pdt. Jepry Yuwanto Daminto mengutip ulasan dari Lukas 20:1-4 di ibadah minggu ini menyampaikan, “Anugerah Tuhan sering kita pertanyakan, sampai sekarang belum ada jawaban doaku. Pelajari pengajarannya, kamu ada disini karena kuasa Tuhan, kamu tidak tahu dalamnya kuasa Tuhan”.

 

Baptisan Kudus hanya terjadi sekali dalam seumur hidup, “Geona Christiani Manurung”, aku membaptiskan engkau nama Bapa, Anak dan Roh Kudus.

 

KUASA TUHAN TUNJUKKAN MELALUI PERBUATANMU.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar