Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Agustus 28, 2023

 

Masih bersemangat, masih segar, masih hijau, masih lantang suaranya, mereka adalah Pelkat Persekutuan Kaum Lanjut Usia (PKLU) GPIB Regio Tenggarong dan Tenggarong Seberang.

 

Bersama Ibu tercinta dan anaknya, Ketua Majelis Jemaat (KMJ) Hosana Loa Ulung Tenggarong Seberang Pendeta Carolina Leonora G Tarukla’bi dengan menunggangi kendaraan roda dua tiba di GPIB Jemaat Gloria Maluhu Tenggarong.

 

Beliau hadir disana untuk memimpin ibadah Pelkat PKLU GPIB Regio Tenggarong dan Tenggarong Seberang yang terdiri dari empat gereja seperti Efata Tenggarong, Gloria Maluhu, Sion Jahab dan Hosana Loa Ulung, Sabtu (26/8/2023) sore pukul 15.00 wita.

 

Dalam renungannya Pendeta Carol (sebutan sehari-hari) menyampaikan, “Hikmat dari Allah memampukan orang tua melalui hari-hari dengan karakter anak-anak, cucu-cucu dapat dihadapi dengan kesabaran, biarlah masa lanjut usia dimampukan oleh hikmat dari Tuhan”.

 

Dalam kesempatan ini, sebagai ketua Regio Tenggarong dan Tenggarong Seberang Ramli Hutauruk mengatakan, semoga ibadah PKLU tetap ramai seperti ini, bisa bersyukur kepada Tuhan  kita masih diberi berkat mencapai usia seperti sekarang, ini berkat Tuhan dalam kehidupan kita.

 

TERUSLAH MENGKARYAKAN KASIH KRISTUS DISEPANJANG HIDUPMU

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar