Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Rabu, Mei 24, 2023

 

Perkenalkan Ibu Kota Negara (IKN), dan optimalkan penjualan paket wisata di pasar wisatawan nusantara, Dinas Pariwisata Samarinda Kalimantan Timur bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kab. Kutai Kartanegara (Kukar) melakukan kegiatan Sales Mission Business to Customer (B2C) di eL Hotel Royale, Yogyakarta (22/5/2023).

 

Kegiatan Sales Mission Business to Customer (B2C) untuk mempertemuan pasar pariwisata antara seller dan buyer, serta untuk mendukung program-program pemerintah.

 

Sebelum di buka secara resmi dengan memukul gong, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur dihadapan para undangan menguraikan obyek-obyek wisata yang dimiliki Kaltim, serta persiapan paket-paket wisata yang dibuat dan menfasilitasinya.

 

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pariwisata Kukar H. Slamet Hadiraharjo didampingi Kepala Bidang Pemasaran Wisata Drs. Triyatma, mewakili Kadis Pariwisata Yogyakarta, DPD ASITA Yogyakarta, nara sumber Wied Paramartha, GM eL Hotel Yogyakarta, para Eselon III, Seller dari jasa transportasi dan hotel, serta beberapa undangan lainnya.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar