Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Rabu, Mei 24, 2023

 

Kabupaten Kutai Kartanegara memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bebas dinikmati oleh siapapun. Bukan hanya itu, Kukar juga memiliki kaya event, baik event nasional maupun international.

 

Guna mempromosikan kekayaan wisata yang dimiliki, Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata Kukar mengikuti kegiatan “Semarak Jejaring Kabupaten/Kota Kreatif Indonesia 2023 (Semarak JejaKK Kreatif) di Semarang tanggal 18 s/d 21 Mei 2023.

 

Bupati Kukar Drs. Edi Damansyah didampingi Asisten II  Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kukar Wiyono, Kepala Dinas Pariwisata Kukar H. Slamet Hadiraharjo, Kepala Bidang Pemasaran Wisata Dispar Drs. Triyatma, Kepala Bidang Destinasi Wisata Dispar Parida hadir dalam kegiatan ini, dan sekaligus menyambut kedatangan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ke stand pameran Dispar Kukar dan sekaligus menyematkan dan memberikan souvenir khas Kukar.

 

Salah satu kegiatan yang dipromosikan dalam kegiatan ini adalah kesiapan penyelenggaraan event “Tenggarong International Folk Arts Festival” (TIFAF) pada bulan Juli nanti, dan Sejumlah hasil kerajinan yang dimiliki.

 

Ayo Broo….jangan di rumah aja….datang ke Kukar…

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar