Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Mei 08, 2023

Kembali Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) melakukan Dialog Wisata ke berbagai sekolah yang ada di Kukar. Beberapa sekolah yang kami singgahi seperti  SMA Negeri 1 Kota Bangun, SMK Negeri 1 Kembang Janggut dan SMA Negeri 1 Tabang, Jumat (5/5/2023).

 

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Kukar Drs. Triyatma mempresentasikan obyek-obyek wisata yang dimiliki Kukar di hadapan ratusan siswa sekolah sambil mengajak berdialog tentang wisata yang ada dimiliki masing-masing kecamatan yang kami kunjungi.

 

Turut mendampingi beliau seperti, Andy Widianingsih (pelaksana kegiatan) menjelaskan tentang City Branding Kukar, juga ada Teruna Dara Kukar (periode 2022) membagi pengalaman mereka selama mengikuti pemilihan Teruna Dara dan cara mengikuti pemilihan Teruna Dara di tahun ini, juga ada mendampingi conten creative dari Jakarta Astri memberikan motivasi-motivasi kepada siswa-siswa.

 

“Setelah ini, masih ada beberapa kecamatan lagi yang akan kami kunjungi”, ujar pelaksana kegiatan Andy Widianingsih.

 

SINGGAHI KUTAI KARTANEGARA

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar