Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Rabu, Juni 10, 2009

PROMOSI WISATA

DISBUDPAR Promosikan ERAU di Gebyar Wisata Nusantara 2009 di Jakarta

JAKARTA- Pameran Gebyar Wisata Nusantara Expo 2009yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) benar-benar meriah yang berlangsung selama 4 hari (4-7 Jnni 2009) yang diikuti oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Kutai kartanegara untuk mempromosikan Obyek-obyekWisata serat event ERAU yang berlangsung di bulan Juli (26 Juli-3 Agustus 2009).

Promosi ERAU ini sekaligus untuk mendukung program Visit East Borneo Year 2009 sebagai upaya meningkatkan kepariwisataan di Kaltim khususnya di Kutai, ujar Kasubdin Pemasaran Drs.H.Nordin, M.Si.

Informasi tentang Erau dapat diketahui para pengunjung pameran. Disbudpar telah menyiapkan beberapa brosur tentang erau. Gencarnya publikasi tentang erau melalui stand pameran Dispudbar Kukar diharapkan dapat menyedot wisatawan domestik maupun manacanegara untuk datang ke Kukar untuk menyaksikan pagelaran pesta budaya adat Erau 2009.

Banyak pengunjung yang meminta penjelasan dan brosur tentang festival Erau.Petugas stand berusaha semaksimal mungkin mungkin untuk memberikan penjelasan tentang erau kepada pengunjung.

Keikutsertaan Disbudpar Kukar pada ajang pameran Gebyar Wisata Nusantara ini adalah yang ketujuh kalinya. Menurut Drs.Nordin,M.Si pameran ini meryupakan sarana promosi berbagai potensi yang dimiliki oleh Kukar, serta informasi tentang potensi dan peluang investasi serta peluang pasar yang dimiliki daerah.

Pameran kali ini banyak menampilkan kerajinan khas masyarakat Kukar seperti kerakinan dari manik-manik, dan brosur tentang potensi wisata kepariwisataan Kukar yang banyak dicari pengunjung.

tuani sianipar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar