Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Minggu, Januari 07, 2024

 

Ketua Umum Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 merangkap Ketua Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Kutai Kartanegara (Kukar) dan Ketua Majelis Jemaat (KMJ) GPIB Efata Tenggarong Pendeta Jepry Yuwanto Daminto kembali melakukan lawatannya dengan menempuh perjalanan selama tiga jam menggunakan roda empat menuju GPIB Bukit Benuas Balikpapan guna memenuhi undangan untuk memimpin Ibadah Perayaan Natal Sektor Pelayanan Kolose Bukit Benuas Balikpapan, pada Sabtu (6/1/2024) bertempat di gedung Pembinaan dan Pengembangan Sumber Daya Insani, persis dibelakang gedung gerejanya.

 

Di perayaan ini tampak hadir, KMJ GPIB Bukit Benuas Balikpapan Pendeta Henry Teddy Tamaela, PJ GPIB Bukit Benuas Pendeta Sarinah Allo Layu, PHMJ Penatua Nikita Tampi, Korsek Kolose Penatua Lasma Kalalembang Lumbantoruan, dan beberapa undangan lainnya.

 

Pendeta Jepry (begitu disapa) dalam renungan Lukas 2:14-20 mengatakan, “Apakah Natal hanya sebuah Tontonan, Tuntunan, atau Tantangan bagi kita, jika hanya tontonan tidak ada artinya”.

 

Sementara Korsek Kolose Penatua Lasma Kalalembang Lumbantoruan dalam sambutannya mengatakan, “Terima kasih kepada tim kerja sudah berlelah, latihan hampir tiap hari. Saya senang malam ini karena banyak anggota PKB yang hadir, terima kasih juga kepada para donator atas dukungannya hingga acara ini berjalan dengan baik”.

 

Dan mewakili PHMJ Penatua Nikita Tampi mengatakan, “Terima kasih kepada panitia, acaranya keren, atas nama Majelis mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru”.

 

Di akhir acara ada pemberian tali kasih, lalu foto bersama dan jamuan makan.

 

DAMAI SEJAHTERA DILANJUTKAN DALAM HIDUP KITA KALAU BERJUMPA DENGAN YESUS.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar