Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Kamis, Januari 04, 2024

 

Keluarga Besar Tirossa Kupang Kutai Kartanegara (Kukar), malam tadi pada Rabu (3/1/2024) mengadakan Ibadah Perayaan Natal untuk pertama kalinya bertempat di rumah salah satu anggotanya di Kelurahan Maluhu Kecamatan Tenggarong.

 

Dijelaskan wakil ketua TIROSSA Kupang Aser Luse, Tahun 2023 awal pembentukan dan ini natal pertama, ini semua atas pertolongan Tuhan. Keanggotaan TIROSSA ini ada tiga agama didalamnya seperti Protestan, Islam dan Katolik, kedepan akan banyak yang kami lakukan, semoga TIROSSA semakin jaya dan solid.

 

Selain warga Islam, dalam ibadah perayaan natal ini juga turut hadir Lurah Maluhu Tri Joko Kuncoro, Ketua IKENTIM Kukar Benyamin Langit, Penasehat TIROSSA Muhammad Saleh, Pendeta Jepri Henok Pinontoan dan undangan lainnya.

 

Kerukunan antar beragama terlihat jelas dalam perayaan natal ini, mereka mengikuti acara sampai selesai dan menikmati jamuan yang disediakan.

 

Pendeta Jepry Yuwanto Daminto dalam renungan natal dari Lukas 2:14 mengatakan, “Berita Natal diberikan kepada semua orang, supaya semua orang mengalami suka cita Allah, kelahiran Tuhan Yesus membawa kita kedalam perubahan, membawa kita dalam hidup baru, dan berdampak mempersatukan kita dengan Allah dan sesama manusia”.

 

Diakhir perayaan, Pendeta Jepry berpesan agar semua dekat dalam satu keluarga, pupuk persaudaraan dengan Firman Tuhan, semakin kita diberkati, kita jadikan tanah Kutai ini jadi baik.

 

RANGKUL PERSAUDARAAN

SELAMAT NATAL dan TAHUN BARU 2024

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar