Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Minggu, Januari 14, 2024

 

“Hampir 55 tahun sudah berjalan punguan Horas Sri Rejeki (HSR) Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara”, ujar ketua Horas Sri Rejeki Tenggarong Dulman Sihombing mengawali sambutannya di acara Bona Taon (HSR), pada Sabtu (13/1/2024) siang di aula Lamin Enggang Taman Bunga Rempanga Kecamatan Loa Kulu yang dihadiri puluhan anggotanya.

 

“Selama itu sudah banyak anggota kita yang punya cucu, ada yang pindah karena pekerjaan, bahkan ada yang sudah dimuliakan Tuhan”.

 

“Kami sebagai pengurus merasa senang dalam memasuki tahun 2024 kita masih diberkati Tuhan sampai selamanya kalau Tuhan berkenan”.

 

“Kedepan semua kita didoakan, anak-anak sehat, orang tua diberi kesehatan dan kekuatan, kita tetap bersatu”, kata ketua HSR berpesan.

 

Di ibadah bona taon ini, Pendeta Jepry (begitu disapa) memberi pesan melalui khotbahnya dari Kolose 3:15 mengatakan, “Batak itu kekeluargaannya kuat, tapi itu harus dikuatkan dengan damai sejahtera Yesus Kristus yang memerintah, Hidup dengan Yesus yang memerintah untuk hidup bersama, kalau hatimu diperintah Yesus hidupmu akan damai sejahtera”.

 

Selanjutnya foto bersama, dan manortor, disini Pendeta Jepry mendapat saweran dari anggota punguan.

 

HORAS SRI REJEKI DI RAWAT

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar