Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Sabtu, Januari 13, 2024

 

“Natal adalah peristiwa pemberian dan penerimaan”, ujar Ketua Majelis Jemaat (KMJ) GPIB Efata Tenggarong Pendeta Jepry Yuwanto Daminto saat menyiarkan berita Damai Sejahtera di Perayaan Natal Sektor Pelayanan (SP) Sinar Kasih GPIB Teluk Dalam Tenggarong Seberang, pada Jumat (12/1/2024) di gedung gereja Desa Bukit Raya Kecamatan Tenggarong Seberang Kutai Kartanegara.

 

Pendeta Jepry (begitu disapa) dalam renungan Lukas 2:16-20 mengatakan, “Tuhan memberi kasihnya dan kita menerimanya, tapi ada manusia yang tidak menerimanya”.

 

Ditegaskannya lagi, “Natal diberikan oleh Allah dan diterima oleh manusia dan biarkan tinggal dihatimu, tumbuh, dewasa dan lanjutkan, karakter Yesus dewasa dalam hatimu”.

 

Di perayaan natal ini turut hadir, Ketua Majelis Jemaat (KMJ) GPIB Teluk Dalam Tenggarong Seberang Pendeta Malia Mariete Lenakoly, Ketua II Majelis Pekerja Harian PGI Kukar Pdt. Enos Kabin, aparat Desa Bukit Raya Sri Joko Mulyono, PHMJ Teluk Dalam Bapak Nababan, vocal group SP Kolose dan SP Filipi Immanuel Samarinda, mewakili Majelis GPIB Efata Tenggarong Penatua Ventus Butarbutar, serta undangan lainnya.

 

Sri Joko Mulyono (mewakili aparat Desa Bukit Raya Teluk Dalam) dalam sambutannya mengatakan, “Terima kasih kepada pendeta dan jemaaat disini, harapan saya agar tetap bekerja sama, berkoordinasi, dan kita saling menjaga kerukunan antar umat beragama, jaga keamanan dalam menghadapi pesta demokrasi”.

 

TUMBUHKAN KARAKTER KRISTUS DALAM DIRIMU

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar