Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Januari 15, 2024

 

Setelah dipercayakan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kutai Kartanegara, keluarga Ben Roland P Situmorang gelar ibadah syukur atas berkat Tuhan, pada Minggu (14/1/2024) sore di gedung serbaguna Alpa Omega GPIB Efata Tenggarong yang dihadiri seluruh presbiter dan sektor pelayanan satu.

 

“Kami mengucap syukur atas berkat Tuhan, kami mohon didoakan agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik di Tenggarong”, katanya dalam sambutannya.

 

1 Raja raja 3:3-10 sebagai bahan renungan Pendeta Jepry Yuwanto Daminto kepada keluarga Situmorang yang mengatakan, “Mintalah maka aku akan berikan, Seandainya Tuhan yang berbicara, mintalah apa yang akan Kuberikan padamu! Apa yang kamu minta. Mintalah yang berkaitan dengan banyak orang”.

 

“Salomo meminta yang tidak ia butuhkan untuk pribadinya tapi yang dibutuhkan banyak orang, ia meminta hikmat dan pengetahuan, meminta hati yang dapat membedakan yang baik dan jahat”

 

KEPERCAYAAN TUHAN SANGAT LUAR BIASA BAGI KITA

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar