Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Maret 20, 2023

 

Kolaborasi tiga jemaat Mupel Kaltim Dua seperti GPIB Efata Tenggarong, Anugerah Handil Muara Jawa dan Hebron Samarinda Seberang dalam suatu kegiatan Retret para Katekisan sebelum mereka diteguhkan di Bukit Rahmat Putak Loa Duri Kab. Kutai Kartanegara, selama dua hari Minggu (18-19/3/2023).

 

Sebanyak 26 katekisan mengikuti beberapa materi yang disampaikan oleh Pendeta Jepry Yuwanto Daminto seperti, Are you my everything, I love you 3000, dan malam perenungan dan api unggun oleh Pendeta Feggy, dan sesekali diselingi dengan games oleh Oxynuel Panjaitan.

 

Diawali dengan ibadah pembukaan oleh Vikaris Ade Rindunta, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua hari oleh Penatua Yudiarta.

 

Selama penyampaian materi oleh Pendeta Jepry Yuwanto Daminto, anak-anak menyimak dengan baik, yang kadang diajak serius, tegas, santai, humor dan sampai menangis.

 

Anak-anak juga dibuat semakin paham apa maksud dengan ayat-ayat kesukaan mereka. Pendeta Jepry menjelaskan hingga membuat mereka semakin paham maksud ayat itu dalam kehidupan mereka.

 

Di malam perenungan, Pendeta Feggy membuat mereka kembali meneteskan air mata, dengan menutup mata mereka dituntun para pendamping menuju api unggun, dan disana mereka akan membuang segala keinginan yang akan dihilangkan dalam diri mereka ke dalam api itu.

 

TUHAN YESUS MENYERTAI SAUDARA

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar