Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Maret 20, 2023

 

Hadir dalam acara Peneguhan Pengurus Pelkat, Pelayan PA/PT dan Komisi serta perkenalan Badan Pemeriksan Perbendaharaan Jemaat (BPPJ), Sekretaris Umum Majelis Sinode GPIB Pendeta Elly Dominggas Pitoy-de Bell, S.Th di GPIB Jemaat Efata Tenggarong, Minggu (19/3/2023).

 

Kehadiran Pendeta Elly untuk memimpin ibadah minggu sekaligus meneguhkan Pengurus Pelkat masa bakti 2022/2025 dan Pelayan PA/PT serta Komisi masa bakti 2022/2027 di Jemaat Efata Tenggarong.

 

“Ajaranku bukan berasal dari diri sendiri tapi dari DIA, Aku datang bukan karena kemauanku sendiri tapi diutus oleh DIA”, ujar Pendeta Elly.

 

“Tuhanlah yang mengutus engkau”, katanya seraya mengarahkan pandangannya kepada para pengurus/pelayan yang diteguhkan dihadapannya. Dan dalam pelayanan tidak mudah, jadi Pengurus/Pelayan/Komisi adalah pilihan Tuhan sebagai persembahan buat Tuhan. Jangan ragu dan jangan kecewa.

 

Sementara Pendeta Jepry Yuwanto Daminto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPPJ yang lama dan kepada BPPJ baru yang terpilih, Pengurus Pelkat/Pelayan dan Komisi, lakukan semua dengan suka cita, dalam kebenaran.

 

SELAMAT MELAYANI

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar