Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Jumat, Maret 24, 2023

 

Telah disusun dan disepakai rancangan Program Kerja dan Anggaran GPIB Jemaat Efata Tenggarong Tahun 2023/2024 bertempat di gedung serba guna Alpha Omega milik Efata Tenggarong, Selasa (21/3/2023).

 

Selain program rutin, ada penambahan belanja barang seperti pembelian Air Condition (AC) sebanyak 16 buah, menambah voltage listrik, pergantian LCD dan pembelian Soundsystem untuk keperluan gedung serba guna dan penambahan soundsytem di gereja.

 

Dari Komisi Duka juga ada kenaikan iuran duka, ini disebabkan karena ada kenaikan pemberian uang duka dan upah pekerja gali kuburan.

 

Dengan telah disepakatinya program kerja ini, maka akan disyahkan melalui Sidang Majelis Jemaat pada tanggal 30 Maret 2023 yang akan datang.

 

“Mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan selama proses penyusunan program”, ujar Pendeta Jepry Yuwanto Daminto saat menerima dokumen program kerja 2023/2024 dari Tim Kelompok Kerja Penatua Yudiarta didampingi anggotanya.

 

TUHAN YESUS MEMBERKATI.

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar