Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Selasa, Maret 21, 2023

 

Petang ini keluarga Yacob Mangiwa memberitakan kepada khalayak umat Tuhan baik itu yang ada di Tenggarong, Jahab, Loa Ulung, Sangatta, Balikpapan untuk datang ke rumahnya bersama-sama hendak menikkan syukur kepada Tuhan yang maha baik, karena Tuhan telah menolong dan memberkati keluarganya, Senin (20/3/2023)

 

Sudah banyak berkat Tuhan yang mereka nikmati, seperti kehidupan mereka sekeluarga, dapat menempati rumah baru, anak yang baru memasuki keluarga baru. Mari kita semua yang mendapat berita itu menopang dan mendoakan keluarga ini.

 

“Setiap kita bersyukur kita melibatkan Tuhan, selanjutnya apa setelah bersyukur, banyak yang Tuhan berikan, terlalu besar untuk dihitung”, kata Pendeta Jepry Yuwanto Daminto saat memimpin ibadah syukur keluarga ini.

 

“Rawat rumah ini sebagai rumah doa, rawat rumah tanggamu untuk selamanya, rawat apa yang Tuhan berikan”, lanjutnya lagi.

 

Setelah ibadah selesai, selanjutnya ada Natura atau lelang, kemudian sambutan Yacob Mangiwa menyampaian ucapan terima kasih atas kehadirannya dalam rangka syukuran ini.

 

Selamat kepada keluarga Yacob Mangiwa yang telah mendapat berkat Tuhan, yang kalau dihitung sangat besar jumlahnya.

 

TUHAN YESUS MEMBERKATI.

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar