Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Jumat, Oktober 06, 2023

 

Ditengah kesibukannya sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara (Kukar) Slamet Hadiraharjo dalam pemaparan panji-panji keberhasilan pariwisata Kukar di hadapan tim juri bertempat di ruang pertemuan Bukit Jahetan Layar Kutai Lama, kemudian pada malam harinya menghadiri Haul Akbar Tunggang Parangan di Kubah Makam Tuan Habib Tunggangparangan di Desa Kutai Lama Kecamatan Anggana, Rabu (4/10/2023).

 

Kemudian pada esok harinya ditempat yang sama di Bukit Jahetan Layar, menghadiri wawancara “STUMAT” program TVRI Kalimantan Timur.

 

Slamet Hadiraharjo memaparkan semua pertanyaan yang disampaikan mantan Teruna Dara Kukar 2021 Dhea seperti, “Apa kegunaan pariwisata bagi masyarakat Kukar, tips menarik wisatawan, peran anak muda yang mempunyai keahlian dibidang fotografi, musik”.

 

“Kita akan mengembangkan jalan-jalan ke tempat wisata yang menyulitkan pengunjung, menarik generasi-generasi muda untuk menjadi pengelola pariwisata”

 

Katanya lagi, “Generasi-generasi muda Kukar harus bisa meningkatkan SDM nya agar bisa  bersaing dalam mempersiapkan diri dalam pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN)”.

 

Di akhir wawancara, Slamet mengajak seluruh warga Indonesia maupun mancanegara yang berkunjung ke Kalimantan Timur, jangan lupa singgahi Kutai Kartanegara.

 

Kemon … ke Kutai Kartanegara … keluar dari kamarmu …

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar