Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Oktober 16, 2023

 

Kepala Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara (Kukar) Slamet Hadiraharjo didampingi seluruh Kepala Bidang dan Adyatama Sub Koordinator pimpin rapat dengan pimpinan Asosiasi Duta Wisata Indonesia (ADWINDO) Kukar Catur Sefti Nanda berserta jajarannya, Senin (16/10/2023) di ruang rapat Dispar pagi tadi.

 

Slamet Hadiraharjo dalam sambutannya menyampaikan, “Pemilihan Teruna Dara Duta Wisata tahun ini semoga menjadi lebih baik agar bisa bersaing di tingkat Provinsi dan Nasional, bisa membawa nama baik daerah Kukar”.

 

Ditegaskan di hadapan jajaran pengurus ADWINDO bahwa, “Pemerintah Kabupaten Kukar mendukung penuh pelaksanaan pemilihan Teruna Dara Duta Wisata, semoga generasi-generasi muda yang tergabung dalam wadah ini dapat membangun Kukar”.

 

Katanya lagi, “Tahun depan, generasi-generasi muda melalui Duta Wisata dapat bersaing dalam mengisi Ibu Kota Nusantara (IKN), kembangkan diri agar menjadi motor penggerak di daerah kita sendiri”.

 

Menurut Ketua DPC Asosiasi Duta Wisata Indonesia (ADWINDO) Kukar Catur Sefti Nanda menjelaskan, pelaksanaan grand final pemilihan Teruna Dara Duta Wisata akan dilaksanakan pada tanggal 18 Nopember 2023, sementara tempatnya masih disesuaikan.

 

Diakhir rapat, Slamet Hadiraharjo menyampaikan terima kasih kepada jajaran ADWINDO, nantinya semua kegiatan harus dievaluasi untuk perbaikan, untuk lebih bagus lagi demi kemajuan Kukar.

 

Mari bersama-sama bersinergi membangun Kukar.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar