Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Sabtu, Oktober 21, 2023

 

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah membuka secara resmi kegiatan Festival Seni Budaya Nusantara Muara Badak, Jumat (20/10/2023) malam di tanah lapang Kantor Camat Muara Madak, dirangkai pengukuhan Forum Kolaborasi Muara Badak (FKMB) oleh Camat Muara Badak Arfan, S.Sos.

 

Bupati Kukar dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Sugiharto mengatakan, “Kita harus peduli dan perhatikan pelestarian seni budaya nusantara kita secara teus menerus, karena ini waisan nenek moyang kita yang tak ternilai harganya”.

 

“Semoga melalui festival ini para seniman dapat berbagi wawasan maupun pengalaman untuk memperkaya seni budaya masing-masing”, harap Edi Damansyah.

 

Edi juga menyampaikan, “Bahwa acara ini merupakan agenda rutin Dinas Pariwisata Kukar, yakni Kukar Kaya Festival sebagaimana tertuang dalam program RPJMD 2021-2024 Bupati dan Wakil Bupati”.

 

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi meramaikan festival ini, jangan lupa pada acara penutupan nanti yaitu pada tanggal 22 Oktober malam akan ada penampilan Jamrud Band dari Jakarta”

 

“Batubara di tiap pandangan /// Daerah muara banyak buayanya /// Bila ingin Kutai Kartanegara jadi kenangan /// Ayo majukan budaya dan pariwisatanya”

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar