Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Selasa, Oktober 17, 2023

 

Memastikan pelaksanaan Festival Kesenian Nusantara (FKN) Muara Badak pada tanggal 20-22 Oktober 2023 bertempat di tanah lapang kantor Camat Muara Badak berjalan dengan baik dan lancar, Kepala Dinas Pariwisata Kukar Slamet Hadiraharjo didampingi Kepala Bidang Pemasaran Wisata Drs. Triyatma dan beberapa Adyatama mengundang panitia pelaksana FKN Erdin Syah bersama anggotanya dan Fajri Toys Even Organizer, pagi tadi (17/10/2023) di ruang rapat dinas.

 

Slamet Hadiraharjo berpesan, agar pelaksanaan berjalan dengan lancar, mohon ditata dengan baik seperti penataan parkir, arus lalu lintas agar tidak macet, perijinannya dan beberapa hal lainnya.

 

Menurut ketua panitia FKN Erdin Syah, selain Jamrud Band, ada juga beberapa penampilan band lokal seperti Rafi Dangdut, Tribude Band, Beeregeea Matter Mind dan Tarian Daerah dari beberapa sanggar tari yang ada di Muara Badak seperti Toba Nauli, Toraja dan lainnya.

 

Sobat Indonesia … jangan lupa ya .. catat tanggalnya 20-22 Oktober 2023 di tanah lapangan Kantor Camat Muara Badak.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar