Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Minggu, Oktober 22, 2023

 

Satu warga jemaat terbaik yang dimilik GPIB Efata Tenggarong Pamili Sohumutur Siregar, yang pada hari Kamis (19/10/2023) yang lalu di panggil pulang oleh Bapanya. Siang tadi sebagai hari terakhir kita melihat memberi penghormatan yang terakhir lalu dimakamkan (21/10/2023), dihantarkan ratusan orang yang mengasihinya.

 

Yohanes 14:2-3 mengantarkan almarhun ke pemakaman, yang dipimpin oleh Pendeta Jepry Yuwanto Daminto menyampaikan, “Ibarat hewan yang diciptakan Tuhan akan kembali pulang ke tempatnya setelah pergi jauh untuk mencari makan, Kita ibarat seperti seorang musafir yang pergi, dan suatu waktu akan kembali pulang”.

 

“Setelah kita menjalani kehidupan ini, kita akan istirahat dalam kadaan tenang, akan kembali pulang dan tahu rumah kita dimana, rumah yang disiapkan, Tuhan akan datang menjemput, bawa pulang, karena rumah kita telah disiapkan Bapa di Surga”

 

Almarhun Pamili Sohumutur Siregar (49) lahir di Kota Duri Riau pada tanggal 19 Desember 1974, meninggalkan isteri dan seorang anak perempuan.

 

Almarhun seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Pemberdayaan dan Desa Kutai Kartanegara.

 

IMANNYA SUDAH SEMPURNA

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar