Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Desember 17, 2018

Di hari Natal ini saya berpesan buat Anak-anak Sekolah Minggu (ASM), didikan orang tua adalah mahkota, bagian kemuliaan dari Tuhan, oleh karena itu mulai sekarang jangan lagi membuat kenakalan karena merugikan diri sendiri dan akhirnya teman-teman akan menjauh. Menjadi anak Tuhan harus takut sama orang tua dan Tuhan, datang beribadah ke gereja dan rajin baca alkitab, demikian pesan Pendeta Jimmy Nanna dalam renungan firman Tuhan dari Amsal 1:8-9 dalam Perayaan Natal Sekolah Minggu GPIB Efata Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara (15/12).


Perayaan Natal berjalan dengan baik dan lancar. Keceriaan dan tertawa ASM seolah menandakan bahwa dunia ini adalah surga mereka, dan seketika beban hidup para orang tua yang hadir hilang ketika melihat senyuman anak-anak. Mereka bernyanyi sendiri, berdua, keroyok, acting, joget dan dapat kado natal lagi dari sinterklas.

Turut hadir ASM dari gereja tetangga seperti, Hosana Loa Ulung, Gloria Maluhu, Sion Jahab dan para orang tua ASM.

Jimmi Tangkulung (Ketua III) dalam sambutannya mengatakan, agar kedepan berjalan dengan baik, selalu ada perubahan dan tambah baik, kepada anak-anakku hormatilah kedua orang tua kita. Sementara Arum Jati Mulatsih (mewakili orang tua) mengatakan, terima kasih kepada kakak-kakak layan dengan penuh kesabaran dalam mendidik ASM, semoga kakak-kakak layan diberkati Tuhan, khususnya kepada ASM taati nasehat orang tua.

Terima kasih dan salut buat kakak-kakak layan serta yang membatu pelaksanaan perayaan natal ini sehingga berjalan dengan baik dan lancer. Tuhan Yesus Memberkati.

SELAMAT NATAL, 25 DESEMBER 2018 dan TAHUN BARI, 1 JANUARI 2019


Tidak ada komentar:

Posting Komentar