Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Desember 31, 2018


Beberapa tampilan puji-pujian ikut memeriahkan perayaan Natal GPIB SION Jahab Kabupaten Kutai Kartanegara (29/12), tak ketinggalan tampilan anak sekolah minggu dengan pujian dan tariannya, dan yang sangat menghebohkan ketika tampil tari Pa’Gello (Toraja), suasana gedung gereja semakin riuh, kontan anak-anak rebutan maju kedepan untuk menyaksikannya.

Pendeta Della Talaumbanua,S.Si-Teol memimpin ibadah dan mengutip renungan Kolose 3:12-17 menyampaikan, kita adalah orang-orang pilihan Allah, orang percaya yang ditebus oleh Allah, sifat anak Tuhan menciptakan damai, berdamai dengan orang lain, memiliki kasih yang menutup segala dosa, mari bangun dan bermanfaat bagi orang.


Terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras mampu melaksanakan perayaan ini. Kepada hadirin, mohon maaf kalau ada kekurangan dan keterbatasan kami dalam pelaksanaan perayaan ini, ucar Nathan Roppen (Majelis). Hal senada juga disampaikan Gilbert Sandi (ketua panitia), terima kasih kepada hadirin yang sudah hadir, terima kasih kepada panitia, donatur dan segala yang terlibat dalam perayaan ini, mohon maaf kalau ada kesalahan dan kekurangan kami.

Asmawi (lurah jahab) dalam sambutannya mengatakan, peran kita semua turut membantu pemerintah sampai saat ini suasana tentram, aman dan tenang, terima kasih kepada perusahaan setempat yang sudah membantu beberapa gereja setiap pelaksanaan perayaan natal. Tahun 2019 kita terus menjaga ketertiban kita, itu harapan kami, karena di tahun 2019 tahun politik dan jangan lupa dating ke TPS. Selamat Natal buat kita semua.

Terima kasih kepada aparat kepolisian dan beberapa karyawan perusahaan yang turut membantu mengamankan dan mengatur lancarnya lalu lintas.

SELAMAT NATAL, 25 DESEMBER 2018 dan TAHUN BARI, 1 JANUARI 2019


Tidak ada komentar:

Posting Komentar