Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Desember 31, 2018


Pendeta Jimmy Nanna memimpin ibadah perayaan Natal GPIB Efata Tenggarong – Kab. Kutai Kartanegara (28/12), beliau mengulas Roma 14:17-19 menyampaikan, Yesus lahir sebagai keluarga, Allah memakai keluarga untuk menghadirkan mesias, Yesus ada dalam kehidupan keluarga, mari bangun keluarga yang sehat dalam Tuhan, menjadi pendamai berarti keluar dari zona nyaman, menjadi pendamai bukan berarti orang yang kalah, damai sejahtera itu adalah kita, Yesus lahir dari kehidupan kita.

Perayaan meriah dengan tampilan beberapa paduan suara dari beberapa dominasi gereja tetangga, ada tampilan anak sekolah minggu, drama pemuda dan pemberian tali kasih.


Terima kasih kepada panitia atas kerja kerasnya, perhatiannya, para donatur, mau berbagi dalam makna natal, sehingga acara terlaksana dengan baik, ucar Pendeta Yosep Aeng dalam sambutannya.

Sementara Stenly (Kementerian Agama) dalam sambutannya mengatakan, Natal adalah sumber kekuatan bagi umat manusia, membawa damai suka cita dunia ini, sebagai orang kristen yang berkemuliaan. Beliau menyampaikan apresiasi buat lembaga-lembaga gereja atau agama yang menciptakan pemikiran-pemikiran positif untuk menciptakan pembangunan daerah ini. Selamat Natal buat kita semua.

Terima kasih buat aparat Kepolisian, Kodim, Satpol PP, Perhubungan Kabupaten Kutai Kartanegara yang telah membantu mengamankan jalannya perayaan ini sehingga terlaksana dengan aman tanpa ada gangguan, arus lalu lintas lancar.

SELAMAT NATAL, 25 DESEMBER 2018 dan TAHUN BARI, 1 JANUARI 2019


Tidak ada komentar:

Posting Komentar