Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Kamis, Desember 29, 2016



Ratusan warga jemaat dan undangan hadir dalam ibadah perayaan Natal GPIB SION Jahab Tenggarong, Kab. Kutai Kartanegara (28/12) yang dipimpin oleh Pdt. Franklyn Thamrin, M.Th. Ibadah berjalan dengan aman dan tertib, terlihat beberapa dari kepolisian ikut membantu menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas. Turut hadir Pdt.Yosep Aeng,S.Th, Pdt.Sarinah Allo Layuk,S.Th, Pdt.Hendri Tamaela,S.Th, Asmawi,S.Pd,M.Pd (Lurah), para majelis dan gereja-gereja tetangga.
 

Natal adalah mengingat dan merayakan, intinya natal adalah Yesus Kristus, natal adalah anugerah yang luar biasa, nyatakan damai sejahtera ditengah-tengah masyarakat, ini momentum untuk mengubah kebiasaan kita, kasih secara nyata, ujar Pdt. Franklyn Thamrin,M.Th yang dikutib dari Lukas 2:11-12.

Asmawi,S.Pd,M.Pd (Lurah Jahab) dalam sambutannya, berharap melalui natal ini dapat memelihara persatuan, keamanan, ketertiban kita. Sementara Dkn.Alpritha Palik (PHMJ) mengatakan, apresiasi atas kerja keras panitia, dapat menjalankan seluruh kegiatannya, semuanya adalah untuk kemuliaan Tuhan, terima kasih kepada para donator yang telah membantu panitia, kami titip doa buat seluruh jemaat yang hadir agar pembangunan gereja kami dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sebagai informasi, GPIB SION Jahab adalah pospelkesnya Efata Tenggarong dan sudah dilembagakan menjadi jemaat dewasa oleh Pdt.J.D.Sihite (31/5/2009), jemaatnya mayoritas suku toraja dan salah satu daerah penghasil Tuak (nira) terbesar di Kutai Kartanegara.

SELAMAT NATAL, 25 Desember 2016 dan TAHUN BARU, 1 Januaru 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar