Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Kamis, Desember 22, 2016



Akibat kekuatiran banyak melakukan diluar dugaan, kekuatiran sering menguasai orang yang akhirnya bisa seperti Herodes yang mementingkan diri sendiri, karena kekuatirannya akan kedudukannya sehingga ia melakukan tindakan kejahatan. Kekuatiran harus menjadi positif untuk bisa membangun, melalui natal ini jangan biarkan kekuatiran menguasai kita, ujar pendeta Yosep Aeng, S.Th (KMJ GPIB Efata Tenggarong) dari Matius 2:1-12 yang memimpin ibadah perayaan natal Bajem Hosana Loa Ulung (21/12) dengan mengusung tema: Memberdayakan sumber daya insani demi mensejahterakan persekutuan pelayanan dan kesaksian, dan sub tema: Kelahiran Kristus menjadi dasar membangun dan mengembangkan hidup kita bagi kemuliaan Tuhan.
 

Turut hadir Pdt.Jimmy Nanna,S.Th (Bajem Maranata Sebulu), Pdt.Sarinah Allo Layuk,S.Th (Bajem Hosana Loa Ulung), Pdt.Hendri Tamaela,S.Th (KMJ Sion Jahab), Kepala Desa Loa Raya, jemaat Efata Tenggarong, Gloria Maluhu, GPDI, KIBAID, IKAT, Bajem Maranata Sebulu dan ratusan undangan lainnya, turut memeriahkan ibadah perayaan natal dengan membawakan beberapa kidung pujian.

Ibadah berjalan dengan aman dan tertib, yang juga dihadiri Kepala Desa Loa Raya, dalam sambutannya mengatakan, apresiasi kepada panitia sehingga terlaksana dengan menyentuh hati saya, mudah-mudahan tahun depan lebih sempurna, pesan saya, mari sama-sama menjaga tali persaudaraan walaupun berbeda keyakinan tapi tujuan sama, saya sendiri atas nama pemerintah memberikan support dan bantuan sebesar-besarnya, saya menghargai perbedaan yang ada, semoga damai suka cita ada sama kita.


Diakhir acara panitia memberikan tali kasih kepada pendeta dan pelayan, lansia serta karyawan.

Terima kasih kepada panitia yang telah mencurahkan segala tenaganya dan kerjasama seluruh jemaat sehingga perayaan ini berjalan dengan baik dan aman… salut buat panitia.. Tuhan Yesus Kristus Memberkati seluruh panitia.

Catatan special: Setiap perayaan natal di Hosana Loa Ulung selalu saya ikuti karena ada aja keunikan yang saya dapat, keuanikan apa lagi yang saya dapat nanti disini! Ternyata dugaan saya benar.

SELAMAT NATAL, 25 Desember 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar