EIFAF, 21-29 Juli 2018 - Festival Kota Raja VII, 28 Spt - 7 Okt 2018

"Pelaksanaan Erau Adat Kutai & 6th International Folk Arts Festival (EIFAF) dilaksanakan pada tanggal 21-29 Juli 2018 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Kamis, Desember 08, 2016



Dengan penuh semangat ratusan warga Jemaat GPIB Efata Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara (7/12) mengadakan Malam Puji-pujian Dengan mengusung tema : Bernyanyi dan bersoraklah bagi Tuhan dengan segenap hati (Efesus 5:19b), dengan harapan pujian yang dibawakan demi kemuliaan nama Tuhan.

Ibadah mengalir, dengan penampilan paduan suara dari sektor dan pelkat, mulai dari yang muda Anak Sekolah Minggu (ASM) sampai yang lanjut usia seperti pelkat Persekutuan Kaum Lanjut Usia (PKLU) dengan menyanyikan lagi Batak padahal peserta terdiri dari beberapa suku seperti, Batak,Toraja, Jawa.
 

Pendeta Yosep Aeng (KMJ) dalam renungan Mazmur 33:1-4 mengatakan, memuji dan memuliakan Tuhan haruslah dengan sungguh-sungguh yang keluar dari dalam hati yang jujur dan benar, hanya orang benar dan jujur yang dapat menyampaikan puji-pujian dengan sungguh-sungguh dan jujur, dan orang-orang itu adalah orang-orang yang dekat dengan Tuhan.


Sebagai penutup seluruh kegiatan, kita mengadakan malam puji-pujian, dan kegiatan seperti akan terus dilakukan.

Sektor I mendapat apresiasi sebagai teladan pertama, Pelkat Persekutuan Kaum Perempuan (PKP) mendapat apresiasi teladan kedua, dan Pelkat Pelayanan Anak (PA) mendapat apresiasi teladan ketiga.

Bersukacita karena kasih dan kuasa Tuhan telah berserta kita sepanjang perjalanan pelayanan tahun 2016. Tuhan Yesus Kristus Memberkati Kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar