Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Rabu, Januari 04, 2017



Suara ngebas dari ratusan kaum bapak menggema dalam gedung gereja di ibadah perayaan Natal Pelayanan Kategorial Persekutuan Kaum Bapak (Pelkat PKB) GPIB SION Jahab (3/1) Kab. Kutai Kartanegara, ibadah berjalan dengan hikmat dan tertib, diisi beberapa pujian vocal group atau paduan suara dari undangan beberapa gereja tetangga seperti, GKII, GPSI, GPDI, Efata, Gloria Maluhu, gereja Toraja, dan Jahab sendiri sebagai tuan rumah.
 

Kita mempunyai pekerjaan, baik sebagai petani, gembala, pekerjaan kita adalah panggilan untuk menyelamatkan keluarga atau orang banyak, pekerjaan kita terkait dengan panggilan Tuhan, melalui pekerjaan yang kita miliki disitu ada panggilan Tuhan, maka tekunilah pekerjaan itu, ujar pendeta Henry Tamaela,S.Si,Teol (KMJ).

Kalvianto (ketua PKB) dalam sambutannya mengatakan, baru pertama kali dilaksanakan perayaan natal pelkat PKB. Hal senada juga disampaikan oleh PHMJ, baru pertama kali merayakan natal pelkat PKB, semoga melalui natal ini dapat mengikat kita semua kaum bapak.

Sementara Asmawi (lurah Jahab), juga mengamini baru pertama kali dilaksanakan semacam ini, mudah-mudahan terinspirasi buat kaum bapak gereja lain, mudah-mudahan tahun depan ada di gereja-gereja lain.

Saudara … jangan padamkan terang lilin yang sudah dinyalakan Tuhan di relung hatimu. Nyalakan lilin itu agar dunia ini kembali berpengharapan.

SELAMAT NATAL, 25 Desember 2016 dan TAHUN BARU, 1 Januaru 2017




Tidak ada komentar:

Posting Komentar