EIFAF, 21-29 Juli 2018 - Festival Kota Raja VII, 28 Spt - 7 Okt 2018

"Pelaksanaan Erau Adat Kutai & 6th International Folk Arts Festival (EIFAF) dilaksanakan pada tanggal 21-29 Juli 2018 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Senin, Desember 19, 2016



Menjelang pukul 15.00 wita (17/12) sebelum ibadah dimulai, para orang tua anak sekolah minggu (ASM) GPIB Efata Tenggarong, tampak sibuk merapikan anaknya, mulai dari aseksoris natal, pakaian, cari tempat duduknya, dan kalau sudah selesai selalu diperhatikan anaknya dari belakang. Dan ketika ibadah dimulai dan anaknya tampil kedepan, para orang tua juga sibuk mengambil hapenya untuk dokumentasi. Dan tak kala serunya, ketika pembagian bingkisan natal dan kado natal dari sinterklas.
 

Ibadah dipimpin Pendeta Sarinah Allo Layuk,S.Th, dari Lukas 2:10-14, dengan mengusung tema: Anak GPIB yang berpotensi, dan sub tema: Anak GPIB yang aktif dan kreatif menjadi cerminan kelahiran-Nya. Hadiah bagi Tuhan Yesus dihari kelahiranNya adalah Kemuliaan bagi Allah di tempat yang maha tinggi, kata Sarina Allo Layuk. Turut hadir ASM dari jemaat Gloria Tenggarong, Sion Jahab, dan Hosana Loa Ulung.

Selain liturgi yang dibawakan ASM, ada juga pujian, puisi, dance, tarian tor-tor (batak), tarian pagellu (toraja) dan drama singkat.

SELAMAT NATAL, 25 Desember 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar