Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Juli 12, 2010

PESTA ERAU ADAT PELAS 7 BENUA resmi dibuka

Setelah selesainya upacara mendirikan Tiang Ayu para rombongan menuju Stadion Madya Tenggarong Seberang sebagai tempat berlangsungnya pembukaan Pesta Erau Adat Pelas 7 Benua. Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Ir.Jero Wacik yang ditunjuk Presiden RI mewakili Pemerintah dalam sambutannya menyampaikan agar Pemkab Kukar dan Kesultanan Kutai Kartanegara selalu menggelar pesta rakyat seperti Erau untuk menarik wisatawan mancanegara dan domestik dan juga untuk meningkatkan pendapatan masyarakat, mari kita sambut pesta erau adat ini dengan gembira, penuh rasa kerukunan dan saling menyayangi sesuai dengan Bhinneka Tunggal Ika.
 
sebelum Jero Wacik menyampaikan sambutannya, Awang Faroek Ishak (Gubernur Kaltim) dalam sambutannya menyampaikan dengan tegas agar seluruh daerah obyek wisata yang ada khususnya Kukar tidak lagi terisolir, desa wisata budaya jalannya harus hotmix, ini dengan tegas disampaikan oleh Gubernur kepada Bupati Kukar. Hal ini sangat penting untuk kenyamanan para pengunjung khususnya wisatawan mancanegara.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar