Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Kamis, April 25, 2024

 

Pelaksana Tugas Dinas Pariwisata (Dispar) Kutai Kartanegara (Kukar) Sugiarto pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) pelaksanaan Tenggarong City Run Tahun 2024, pada Kamis (25/4/2024) pukul 14.00 di Hotel Grand Elty Tenggarong.

 

Selain panitia pelaksana kegiatan Tenggarong City Run dari DPC Asosiasi Duta Wisata Indonesia (ADWINDO), juga turut hadir dari Polres Kukar, Dishub, Satpol PP, Prokom, DLHK, beberapa pejabar Eselon III dan Adyatama serta Staf Dispar Kukar.

 

Sugiarto dalam sambutannya mengatakan, “Guna mensukseskan kegiatan ini kita harus memikirkan bagaimana pengamanan pelaksanaan nanti, kita harus saling kerjasama, dan mohon kerjasamanya semua pihak terkait”.

 

Sementara ketua pelaksana Tenggarong City Run (TCR) Catur Septinanda, menjelasakan bahwa peserta tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya, tahun ini peserta sudah mencapai 1600 orang dibagi dua kategori, pertama sejauh 5 km dan kedua 10 km, dan pelaksnaan TCR pada hari Minggu 28 April 2024 di halaman Kedaton Tenggarong.

***

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar