Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Minggu, April 14, 2024

 

“Kami punya keterbatasan dan kekurangan, mohon dukungan doa dalam pelayanan kami”, ucap Pendeta Anthony Richard Pietersz, S.Si-Teol (disapa Anton) saat menyampaikan sambutannya didampingi isteri yang juga seorang pendeta bertugas di GPIB Jemaat Sion Jahab Tenggarong sebagai KMJ,

 

“Kedepan, kita saling menolong dan membantu dalam tugas dan pelayanan, serta mohon bimbingannya”, ucapnya lagi sambil sesekali menoleh isterinya.

 

Sementera Ketua I PHMJ Penatua Kamran Panjaitan dalam sambutaannya mengatakan, “Selamat datang Pendeta Anton, selamat melayani di Jemaat Sebulu, kita selalu diberkati Tuhan”.

 

Mengawali pelayanan perdanaya, beliau langsung memimpin ibadah minggu pagi sebagai pelayanan firman di GPIB Jemaat Efata Tenggarong (14/4/2024).

 

Dalam khotbahnya disampaikan, “Berharga dimata Tuhan karena kamu anak Tuhan, dalam kehidupan sepanjang perjalanan Tuhan menyertai karena kita berharga dimata Tuhan, Tuhan melakukan apa saja supaya anak-anak Allah selamat”.

 

Sebagai informasi, Pendeta Anthony Richard Pietersz, S.Si-Teol dipindahkan dari GPIB Jemaat Immanuel Apau Kayan Pospelkes Lidung Payau ke GPIB Jemaat Efata Tenggarong, dan ditempatkan di Pospelkes Maranatha Sebulu sebagai Pendeta Jemaat menggantikan Pdt. Chrisprilya Rizky Aryadhani Kusen, S.Si-Teol., M.Si (Qeqe) yang sebelumnya ditugaskan ke GPIB Immanuel Samarinda.

 

JANJI KESELAMATAN ALLAH

****

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar