Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Minggu, April 07, 2024

 

“Keluarga mempunyai peran penting dalam hubungan dengan Allah, Tuhan sangat menghormati keluarga, Melalui keluarga Tuhan menyatakan karyanya”, ucap Pendeta Jepry.

 

Katanya lagi, “Karakter Tuhan memulihkan yang kurang baik menjadi baik, karakter Tuhan adalah menyatukan, mengembalikan dan memulihkan”.

 

Hal ini disampaikan Pendeta Jepry dalam khotbahnya saat memimpin ibadah minggu pagi di GPIB Jemaat Efata Tenggarong (7/4/2024), yang didalamnya juga dirangkai dengan pengutusan Pdt. Chrisprilya Rizky Aryadhani Kusen, S.Si-Teol., M.Si (Qeqe) ke Jemaat Immanuel Samarinda sebagai Pendeta Jemaat.

 

Pendeta Qeqe (begitu disapa) dalam sambutannya mengatakan, “Ucap syukur kepada Tuhan Yesus atas pelayanan ini kepada saya, inilah porsi yang Tuhan berikan kepada saya di Efata selama tiga tahun”.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada jemaat Efata Tenggarong, disini saya banyak belajar, terima kasih kepada keluarga Pendeta Jepry atas kebersamaan bisa terjalin, saya dianggap sebagai anaknya dalam satu keluarga, saya merasakan kedekatan itu”.

 

Sementara Pendeta Jepry dalam sambutannya mengatakan, “Terima kasih kepada Pendeta Qeqe selama tiga tahun boleh melayani di jemaat Efata, apa yang pendeta Qeqe taburkan menjadi catatan kita bersama, kebersamaan yang luar biasa, kita semua adalah keluarga”.

 

“Atas nama pribadi dan jemaat mohon maaf, terima kasih kepada orang tua Pendeta Qeqe boleh mendampingi Pendeta Qeqe, tetap doakan”.

 

Pendeta Jepry juga meminta agar Pendeta Qeqe tetap mendoakan kami yang disini, sekali lagi selamat melayani.

 

KELUARGA HAMBA TUHAN MEMBAWA KARAKTER TUHAN

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar