Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Jumat, Februari 09, 2024

 

Seluruh Kepala Dinas Pariwisata dari sepuluh Kabupaten/Kota se Kalimantan Timur gelar Rapat Kerja (Raker) Bidang Pemasaran Pariwisata guna bersinergi membangun Nusantara melalui peningkatan daya saing pariwisata dan ekonomi kreatfi Kalimantan Timur, pada Rabu (7/2/2024) di Hotel Sadurengas Grogot Kabupaten Paser.

 

Raker dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara Slamet Hadiraharjo, didampingi Kepala Bidang Pemasaran Wisata Triyatma dan Adyatama Kepariwisataan Awang Ivan beserta beberapa stafnya.

 

Pelaksana tugas Dinas Pariwisata Provinsi Kaltim Ririn Saridewi sekaligus narasumber di raker ini menyampaikan sasaran-sasaran strategis bidang pemasaran, penguatan kolaborasi lintas stakeholder dan 10 Kabupaten Kota mempunyai wisata unggulan masing-masing.

 

Sementara narasumber lainnya dari PT. Kalimantan Tur Grup Nilawati membagi pengalamannya dalam mendampingi tamu mancanegara, mengatakan bahwa tourist mancanegara lebih menyukai wisata yang alami dan menikmati budaya lokal.

 

Diakhir Raker ini ada penandatangan berita acara seluruh kepala dinas yang didalamnya ada sembilan point kesepakatan yang akan dilakukan di tahun 2024.

 

“Terima kasih kepada seluruh peserta Raker atas kehadiran dan diskusinya, sebagai bahan evaluasi kita demi memajukan wisata kita”, ujar Ririn Saridewi menutup raker.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar