Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Jumat, Februari 16, 2024

 

Ketua Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Pendeta Jepry Yuwanto Daminto tempuh perjalanan selama dua jam mengunakan roda empat menuju Gereja Bethel Indonesia (GBI) SP2 Kota Bangun Kukar pada Kamis (15/2/2024) malam guna memenuhi undangan Ibadah Perayaan Natal Karyawan PT. KBL Petrosea SP2 Kota Bangun untuk memberi renungan natal dengan mengusung tema: “Kemuliaan  bagi Allah dan Damai Sejahtera di bumi” – Lukas 2:14.

 

“Natal menjadi kebersamaan kita bersama, bermacam suku ada disini, bermacam denominasi gereja ada disini, kita saling toleransi”, ujar perwakilan managemen perusahaan PT. KBL Petrosea dalam sambutannya sebelum ibadah.

 

“Apakah Natal hanya sebuah tontonan, atau tuntunan untuk berjumpa dengan Tuhan sehingga ada pembaharuan dan berkenan kepada Tuhan”, ujar ketua PGI Kukar mengawali renungannya.

 

“Berita kelahiran disampaikan kepada para gembala, yang berita itu berasal dari surga membawa damai sejahtera bagi manusia”, lanjutnya.

 

Sementara ketua panitia perayaan Jony Parulian Sinaga dalam sambutannya mengatakan, “Terima kasih kepada ketua PGI Kukar, BPAGK Kota Bangun, para Pendeta (satu persatu disebutkan namanya), teman-teman panitia atas bantuannya, para undangan, pemimpin gereja setempat yang telah memberikan tempat bagi kami”.

 

“Kami butuh hamba-hamba Tuhan untuk melayani kami yang bekerja diperusahaan”, ujarnya berharap.

 

“Mohon Maaf kalau ada kekurangan selama pelaksanaan kegiatan ini, Selamat Natal, Selamat Memuliakan Tuhan lewat pekerjaan kita”.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar