Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Jumat, Februari 09, 2024

 

Kepala Bidang Pemasaran Wisata Drs Triyatma didampingi beberapa staf Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Kartanegara hadir di malam ramah tamah Rapat Kerja (Raker) Bidang Pemasaran Pariwisata se Kalimantan Timur, pada Selasa (6/2/2024) malam di Ball Room Kyriad Hotel Sadurengas Grogot Kabupaten Paser.

 

Malam ramah tamah Raker ini dihadiri sebanyak 82 orang peserta terdiri dari para Kepala Dinas Pariwisata beserta stafnya se Kalimantan Timur.

 

Bupati Paser Fahmi Fadli dalam sambutannya yang dibacakan oleh staf ahli Bidang Kesra sekaligus menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Pariwisata Paser Arif Rahman mengatakan, “Atas nama masyarakat dan pemerintah Paser mengucapkan selamat datang para kepala dinas pariwisata Kabupaten Kota se Kalimantan Timur, Terima kasih kami Pemerintah Paser telah dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rapat Kerja Bidang Pemasaran se Kalimantan Timur”.

 

“Pesan kami, manfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini selama berada di Paser untuk mengexplore berkunjung dan menikmati wisata-wisata baik bersantap kuliner khas, oleh-oleh lokal, mengenal budaya, dan wisata unggulan lainnya”.

 

Sementara ketua panitia pelaksana Raker mengatakan, ini merupakan agenda tahunan dibidang pemasaran untuk saling bersinergi dan koordinasi dalam membangun nusantara dalam gerakan membangun pariwisata Kalimantan Timur.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar