Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, April 03, 2023

 

Ditengah suasana saat berbuka puasa bagi umat muslim, disaat itu juga umat kristiani melakukan ibadah pengucapan syukur. Diwaktu yang bersamaan, di mushola melakukan aktifitasnya, disebelahnya umat kristiani melakukan ibadahnya. Toleransi umat beragama hidup dengan rukun di Kab. Kutai Kartanegara.

 

Di tengah suasana itu, Keluarga Musa Dwi Dimyadi melaksanakan ibadah pengucapan syukur atas berkat yang Tuhan berikan kepada keluarga ini.

 

“Banyak berkat Tuhan yang sudah kami terima, anak kami yang baru sidi, anak kami yang dalam pendidikannya, pekerjaan kami, orang tua kami diusia yang sudah lanjut masih sehat, banyak berkat tercurah buat keluarga kami” ujar Musa Dwi Dimyadi saat menyampaikan sambutannya sebelum ibadah dimulai, Minggu (2/4/2023) dikediamannya jalan Mangkurawang Tenggarong.

 

Ketua Majelis Jemaat GPIB Efata Tenggarong, Pendeta Jepry Yuwanto Daminto dalam renungan syukur dari Lukas 9:18-21 menyampaikan tentang “Pengakuan Iman, ketika Tuhan Yesus bertanya kepada murid-muridnya, “Menurut Kamu, Siapakah Aku ini”, Engkau Mesias Anak Allah.

 

Kami Bersyukur, merupakan Pengakuan Iman dari Keluarga Musa Dwi Dimyadi.

 

Tuhan Yesus Meberkati Keluarga ini.

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar