Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, April 10, 2023

 

Terlihat aparat keamanan dari Polres Kutai Kartanegara bersiaga di depan pintu gereja GPIB Jemaat Efata Tenggarong, hal ini dilakukan guna megantisipasi kalau ada pergerakan yang mencurigakan demi keamanan dan kelancaran peribadatan di Jumat Agung.

 

Ibadah Jumat Agung dirangkai juga Perjamuan Kudus bagi warga sidi jemaat, yang dipimpin oleh Pendeta Jepry Yuwanto Daminto, Jumat (7/4/2023).

 

“Hidup ada dampaknya, berkenan kepada Tuhan dampaknya diberkati, kita semua diselamatkan, keselamatan dimulai dari pengakuan, keselamatan harus berdampak kepada orang lain, Tuhan mengampuni dosa-dosa masa lalumu”, ujar Ketua Majelis Jemaat GPIB Efata Tenggarong  Pendeta Jepry Yuwanto Daminto.

 

Makanlah! … lalu kita melahapnya hingga tuntas, roti itu menjadi lumat, kemudian mengalir dari tenggorokan terus ke rongga dada.

 

Minumlah! … dan kitapun menenggaknya hingga tuntas, anggur itu menjadi larut, kemudian mengalir dari tenggorokan terus ke rongga dada.

 

Ecce Homo .. ada yang menjerit mengiris hati, ketika kulit putih dipanggang, tulang meranggas, pecahan tubuh, hingga sumsum megering.

 

Agape menebus sempurna dari segala dosa.

 

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar