Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Jumat, Agustus 26, 2022

 

Menuju 28 Agustus 2022 akan menjadi tonggak bersejarah bagi warga jemaat Hosana Loa Ulung menjadi jemaat dewasa, karena pada tanggal itu jemaat ini akan di thabiskan menjadi GPIB Jemaat “HOSANA” Loa Ulung, artinya mereka akan berdiri sendiri dan berpisah dari induknya GPIB Jemaat Efata Tenggarong.

 

Segala persiapan sudah dilakukan, seluruh warga jemaat dengan rasa gembira menyambut hari bersejarah ini.

 

“Saya sangat setuju, senang dilembagakan, harapan saya sebagai jemaat Hosana Loa Ulung semoga kedepannya jemaat semakin bertambah juga, dan biarlah semua akan pelayanan dapat dijalankan dengan baik”, ujar Martina Paseru sebagai warga jemaat

 

Hal senada juga disampaikan oleh Djohny Runtuwene “Untuk kelembagaan, saya pribadi sudah siap, secara pribadi karena saya merasa bahwa jemaat GPIB Bajem Hosana Loa Ulung sudah harus melangkah maju untuk didewasakan, untuk mandiri, dan harapan saya agar jemaat disini bisa maju”

 

Semoga Tuhan kita Yesus Kristus Memberkati seluruh warga jemaat Hosana Loa Ulung.

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar