Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Selasa, Desember 16, 2014

Dengan mengusung tema: Membangun kemitraan antar umat demi keselamatan Bangsa (Roma 8:28) dan sub tema: Dengan semangat Natal kita wujudkan persekutuan yang saling membangun dan melayani, Jemaat GPIB EFATA Tenggarong BAJEM (Bakal Jemaat) HOSANA Loa Ulung melaksanakan perayaan natal dengan sukses dan aman (Senin 15 Desember 2014) di Loa Ulung Kab. Kutai Kartanegara - KALTIM.

Suasana perayaan natal dipenuhi para undangan yang datang dari beberapa jemaat seperti, Loa Janan, Tenggarong, Maluhu, Jahab, Sebulu dan gereja tetangga lainnya seperti GPDI Loa Raya memenuhi gedung gereja serta tenda yang dipersiapkan oleh panitia tepat berada di samping gereja.

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Yosep Aeng dari Markus 1:1-8 disampaikan, perayaan natal tidak berarti apa-apa tanpa mengambil maknanya, jangan kita berdiam diri tapi membangun, melayani bersama dengan baik untuk membangun masyarakat.

Marlis (ketua panitia natal) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Jemaat Loa Ulung, para donatur yang telah memberikan sumbangannya. Kami mohon maaf kalau ada kekurangan dalam pelaksanaan natal ini. 
Sementara Pnt. Yudiarta (PHMJ Efata Tenggarong) mengatakan, kita harus berkomitmen dalam membangun, salah satunya pembangunan rumah Tuhan, dan melayani. Mari kita saling melayani dengan penuh suka cita, tidak mementingkan diri sendiri.

Perayaan natal tahun ini berbeda dengan tahun kemarin. Tahun ini gedung gerejanya sudah dicat, katanya. Tahun kemarin lantainya masih tanah, dinding belum diplester, jendela belum ada, tapi tahun ini lantainya sudah dikeramik, dinding dicat, jendela sudah dipasang, penerangan sudah lengkap. Dan menurut salah satu warga jemaatnya mengatakan bahwa pembangunan gedung gereja sudah mencapai 85%, ada beberapa yang masih kurang seperti pemasangan kipas angin, sound system, teras gereja belum ada dan halaman serta pagar gereja belum sempurna.

Selamat Natal Saudaraku yang ada di Sumatera
Selamat Natal Saudaraku yang ada di Bali
Selamat Natal Saudaraku yang ada di Sulawesi
Selamat Natal Saudaraku yang ada di Jawa, Pulau Maluku, Tana papua, Maluku Utara, Kalimantan
Tuhan memberkati kita semua....INDONESIA

www.tuanisianipar.blogspot.com
www.pariwisatakukar.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar