Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Kamis, Desember 18, 2014

Keceriaan Anak Sekolah Minggu (ASM) tiada habisnya pada perayaan Natal ASM (Rabu,17 Desember 2014) GPIB EFATA Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara - KALTIM. Saat menginjakkan kaki memasuki gedung gereja ASM langsung bersemangat dan penuh ketawa, ada yang sibuk dengan aksesoris natal seperti topi sinterklas, ada yang merapikan baju, ada yang sibuk jalan kesana-kesini entah apa yang dilakukan, ada yang main-main sesama temannya, ada yang bercanda dengan orang tuanya.

Suara anak-anak yang terus berdengung bagai pesawat menusuk telinga para undangan yang datang seperti orang tua anak-anak dan beberapa Majelis yang hadir. Orang tua hanya bisa tersenyum memperhatikan tingkah laku anak-anak. Itulah masa anak-anak yang penuh dengan keceriaan.

Menurut pengamatan penulis (Tuani Sianipar), bahwa perayaan natal tahun ini sangat kreatif, ada drama anak-anak, nyanyian yang diiringi dengan musik yang terbuat dari peralatan dapur seperti gelas, sendok, galon, beras, dll.

Pendeta Yosep Aeng (KMJ GPIB Efata) menyampaikan renungan dari Lukas 2:8-20 menjelaskan, Hadiah Natal yang paling berharga adalah KASIH, karena kasihNYA kepada manusia sehingga IA mengaruniakan anakNya yang tunggal. Juga dijelaskan, kita bersuka cita karena Yesus telah datang bagi kita, kita harus berbagi kasih dengan teman-teman kita.

Hari ini anak-anak mendapatkan baju baru untuk perayaan natal, kita semua dan para pelayan mendapatkan kasih dari Tuhan. Terima kasih kepada Kakak Layan yang sudah sabar dalam memimpin anak-anak, demikian sambutan Pnt.Kamran Panjaitan (Ketua III PHMJ).

Hal senada juga disampaikan Arum (mewakili orang tua), kita semua senang karena mendapat baju baru. Kami sebagai orang tua sangat surprise melihat anak-anak hari ini. Kami mengucapkan terima kasih atas bimbingannya selama ini, dan kami meminta kepada seluruh orang tua untuk memberi dukungan.

Resvimayanti Massora (Ketua PA) menyampaikan terima kasih kepada panitia natal jemaat atas supportnya, kami sangat berharap dukungan orang tua atas segala layanan dan kegiatan-kegiatan di Pelayanan Anak.

Selamat Natal INDONESIA.

www.tuanisianipar.blogspot.com
www.pariwisatakukar.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar