Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Senin, April 21, 2014

Ibadah Jumat Agung memperingati hari kematian Yesus Kristus berjalan dengan sukses dan aman yang dilaksanakan di Gereja GPIB Efata Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara Jumat 18 April 2014. Ibadah dipimpin oleh Pdt.Yorinawa Salawangi,S.Th diikuti oleh seluruh warga jemaat, dengan penuh antusias gereja dipenuhi oleh warga jemaat karena bertepatan juga dengan pelaksanaan Perjamuan Kudus.

Pelaksanaan Perjamuan Kudus saat itu ada yang spesial, karena diawali oleh anggota sidi baru yang telah disidi beberapa waktu yang lalu. Mereka spesial yang pertama menerima Jamuan Kudus daripada warga jemaat lainnya.Mereka yang telah disidi baru telah menerima dengan segenap hati bahwa Yesus Kristus adalah Juruselamat nya.

Sepotong roti telah diterima, makanlah! kata pendeta. Kemudian sebuah gelas berisi anggur, minumlah! kata pendeta lagi. Ketika roti dimakan dan anggur diminum, tak pernahkah kita bayangkan, ada yang menjerit mengiris hati, ketika tubuh diregang dan tangan direntang, IA memberikan tubuhnya, IA memberikan darahnya, memanggang kulit nputih, meranggas dibukit, mejajakan kematian. Pecahan tubuh dan curahan darah telah ditebus sempurna dari segala dosa.

Tuhan Yesus memberkati

www.tuanisianipar.blogspot.com
www.pariwisatakukar.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar